HOME

Selasa, 21 Juni 2011

Hasil Pertandingan Babak Kualifikasi DIOPSS 2011


Jakarta - Empat ganda putri Indonesia berhasil lolos ke babak utama Indonesia Open Super Series 2011. Sementara ganda putra mengirim dua wakil dan ganda campuran meloloskan satu wakil.


Babak kualifikasi Indonesia Open yang berlangsung Selasa (21/6/2011) di Istora Senayan memperlihatkan hasil yang bervariasi untuk wakil-wakil Indonesia yang kebanyakan adalah pemain muda.


Di ganda putri, ada empat wakil Indonesia yang lolos. Pertama adalah duet Ririn Amelia/Melati Daeva Oktaviani yang di final kualifikasi mengalahkan sesama ganda Indonesia, Aulia Putri Darajat/Khaeriah Rosmini.

Selain mereka, ada Gebby Ristiani Imawan/Tiara Rosalia yang mengalahkan Alex Bruce/Michelle Li (Kanada); Dewi Komala/Jenna Gozali yang mengalahkan Delta Destiara Haris/Andini Suci Rizky dan Anneke Fenya Agustin/Nitya Krishinda yang mengatasi Chen Jiayuan/Xing Aiying (Singapura).


Dari sektor ganda putra, ada dua wakil Indonesia yang bakal berlaga di babak utama. Mereka adalah Angga Pratama/Ryan Agung Saputra dan duet Yohannes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan.


Sektor ganda campuran mengirim satu wakil, yakni Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. Mereka mengalahkan pasangan Jepang, Noriyasu Hirata/Miyuki Maeda, dengan 21-16,12-21 21-16 di final kualifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar